Wednesday, October 21, 2009

PIL WHITENING PLACENTA



Apa sih kegunaan Pil PLACENTA???

Plasenta kini banyak diproduksi dalam bentuk krim, pill dan injeksi. Placenta banyak digunakan oleh pakar kecantikan sebagai bahan yang diyakini baik untuk meregenerasi sel-sel kulit.
Plasenta telah banyak digunakan kaum perempuan di kota-kota besar di Indonesia untuk mencerahkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta membuat terlihat lebih muda.

Untuk kepentingan farmasi, plasenta memiliki kegunaan dan khasiat yang luas. Antara lain menyembuhkan immunodefisiensi, cacat bawaan, hypogamma globulinemia, infeksi bakteri yang berulang dan serius, kondisi membusuk atau infeksi pada kelahiran baru, bayi prematur, menginitis dan osteomyelitis sebagai pengganti kehilangan protein akut melalui luka bakar, dan terapi kanker.

Selain juga untuk mengatasi infeksi virus yang serius seperti pada virus meningocephalitis dan infeksi hepatitis.

Ekstrak plasenta juga digunakan untuk mencegah infeksi virus pada pasien lansia yang staminanya lemah. Dunia kedokteran menyebutnya terapi imunosupresif.

nah tapi kebanyakan dokter memberikannya dgn cara di suntik yg kadang bikin kita takut rasanya...gmana gtu...SEKARANG BAGI YG PENGEN PAKE PLACENTA TAPI GAK MAU DI SUNTIK DAN TETEP CANTIK...ADA SOLUSINYA...SHEEP SUPER PLACENTA...BERBENTUK PIL,TIDAK HARAM KARNA BUKAN PLASENTA MANUSIA DAN GAK MENGANDUNG BABI...di jamin halal.....

Placenta kegunaannya selain buat kesehatan juga sebagai anti aging , bikin kulit kenceng, kenyal, putih cerah dan sehat.

Rp 375.000 IDR 30 pil

4 comments:

  1. aku mau tanya..
    ad ketergantungan ga sich klo udh gag pke??
    trus,,aman gag buat ksehatan..??
    ad resikonya gag klo pke ini??

    ReplyDelete
  2. Pengalaman aku sih minum pil pemutih ga ada yang sukses,minum pil KB juga sama...

    ReplyDelete
  3. Bagusan Mana Ini Ma KB Ya???????

    ReplyDelete